Bukalapak.com, Pasar Daring yang Direkomendasikan

http://jualanlakubanget.blogspot.com/2014/11/bukalapakcom-pasar-daring-yang.html
Herman kaget bukan kepalang ketika Andre datang tiba-tiba ke kosnya meminta rekomendasi situs-situs mana yang mesti ia kunjungi untuk membeli barang via internet. Namun, Herman langsung teringat Bukalapak. Herman memang sudah lama menjadi pengguna situs pasar daring (online marketplace) tersebut.

Ketika akhir bulan datang, biasanya beberapa barang yang ada di kamar kosnya ia jajakan di Bukalapak.com. Entah kabar baik atau buruk, biasanya tidak lebih dari tiga hari barang yang Herman tawarkan di Bukalapak.com selalu laku terjual. Atas dasar pengalaman itu, Herman kemudian menganjurkan Andre untuk mencari barang yang diinginkan sebagai hadiah untuk sang pacar.

Andre yang belum pernah transaksi di Bukalapak sempat mencari rekomendasi soal Bukalapak.com di mesin pencari. Namun, ia langsung kaget ketika mesin pencari menampilkan pencarian dengan kata kunci “bukalapak penipuan”. Untungnya, Andre yang tak gagap internet tidak langsung mempercayainya. Ia kemudian mencari beberapa artikel menarik lainnya, dan kebanyakan mereka merekomendasikan Bukalapak.com karena menyediakan BL Payment System, sistem pembayaran rekening bersama milik Bukalapak.com.

Setelah membaca beberapa ulasan yang diberikan oleh para pengguna, Andre akhirnya memutuskan untuk melakukan transaksi pertama di Bukalapak.com. Ia mengikuti prosedur yang tercantum di https://www.bukalapak.com/aman untuk memastikan proses transaksi berjalan lancar. Tidak sampai tiga hari, baju batik yang dipesan Andre dari salah satu penjual di Bukalapak tiba. Setelah dicek dan sesuai keinginan, Andre langsung mengirim konfirmasi

Komentar