Bukalapak.com, Tempat Belanja Aman Rekomendasi Kaskuser

http://jualanlakubanget.blogspot.com/2014/12/bukalapakcom-tempat-belanja-aman.html
Pengguna Kaskus, atau yang sering disebut dengan Kaskuser, dikenal sebagai pengguna internet paling vokal. Ya, mereka tak segan untuk menyatakan ketidak puasannya terhadap suatu hal yang dianggap merugikan. Namun, mereka juga tak ragu merekomendasikan hal-hal lain yang dianggap berguna dan bermanfaat. Salah satunya adalah ketika mereka merekomendasikan Bukalapak.com sebagai situs jual-beli aman yang bebas penipuan online.

Seperti terlihat dari chit-chat antarpengguna Kaskus atau Kaskuser yang terlihat di tautan ini http://www.kaskus.co.id/post/541b942e96bde6e8178b456f#post541b942e96bde6e8178b456f, di mana banyak Kaskuser justru merekomendasikan situs Bukalapak.com bagi siapa pun yang ingin berbelanja via internet dan bebas dari penipuan seperti yang marak terjadi di Kaskus.

Sistem pembayaran yang difasilitasi oleh Bukalapak.com belakangan menjadi favorit para pegiat belanja internet setahun belakangan. Sistem pembayaran yang diberi nama BL Payment System merupakan sistem pembayaran serupa rekening bersama yang berada di bawah kendali Bukalapak.com. Jadi pihak Bukalapak.com memegang komitmen bahwa uang pembeli baru bisa dicairkan jika pembeli puas dengan barang yang dikirim oleh si penjual.

Kelebihan BL Payment System milik Bukalapak.com adalah tidak adanya pungutan biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan. Ini tentu saja membuat para pengguna Kaskuser tidak ragu lagi untuk berbelanja di Bukalapak.com. Di Kaskus, rekening bersama masih dikelola oleh pengguna untuk kepentingan mereka, di mana untuk setiap nominal, ada biaya yang dikenakan. Selain itu, di Kaskus, tidak ada jaminan belanja aman, seperti yang dilakukan oleh Bukalapak.com, di mana mereka berani menjamin uang kembali 100 persen jika transaksi gagal.

Komentar