Laptop HP Spectre x360: Bisa Jadi Tablet Dan Notebook

Sebuah laptop baru keluaran Hewlett-Packard (HP) telah dirilis untuk kelas menengah ke atas. Laptop terbaru ini diberi nama HP Spectre x360. Hal yang membuatnya unik adalah Anda bisa menggunakan laptop ini sebagai tablet atau notebook. Desainnya menarik dan didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. Tak heran jika HP menyebutnya sebagai komputer paling premium di pasaran.

Ketika hendak membeli laptop HP ini, Anda bisa memilih resolusi yang diinginkan, yakni full HD atau Quad HD. Selain itu, HP juga memberikan dua opsi pada prosesornya, yakni Intel Core i5 atau i7.
Laptop ini hadir dengan layar berukuran 13,3 inchi. Bodinya dibuat dari aluminium sehingga tampak mewah. Anda pun bisa melepas bagian layarnya dan menjadikannya sebuah tablet jika memang dibutuhkan. Untuk operasionalnya, HP Spectre x360 didukung dengan RAM 8GB. Kapasitas penyimpanannya menggunakan SSD dari 128GB sampai 512GB.

Daya tahan laptop ini pun tak main-main, yakni antara 10 sampai 12,5 jam. HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan port USB 3.0, SD card reader, port HDMI, Mini Display Port, keyboard backlit, juga trackpad yang luas. Laptop ini beroperasi dengan OS Windows 8.1.

Spesifikasi canggih ini pasti membuat Anda bertanya-tanya harga dari HP Spectre x360. Harganya cukup menguras kantong juga ternyata, karena HP membanderolnya dengan harga US$ 899 sampai US$  1.399 atau sekitar Rp 11,8 juta sampai Rp 18,4 juta.

Komentar