Lenovo Ciptakan Proyektor Saku

http://jualanlakubanget.blogspot.com/2015/03/lenovo-ciptakan-proyektor-saku.html
Mengikuti perkembangan teknologi memang tak akan pernah ada habisnya. Para produsen perangkat keras maupun gadget juga harus memperbaharui produk mereka supaya senantiasa bisa menjawab kebutuhan para konsumen dengan tuntutan hidup yang semakin cepat. Tuntutan untuk selalu berkembang inilah yang membuat produsen ponsel asal China, Lenovo, mulai melebarkan produk buatannya di ranah perangkat komputasi kantor. Produk baru yang telah diciptakan oleh Lenovo adalah sebuah proyektor mini yang doberi nama Lenovo Pocket Projector.

Proyektor ini memiliki dimensi keseluruhan berukuran 104 x 99 x 25,4 milimeter. Bobotnya pun ringan karena hanya 170 gram saja. Tak hanya memiliki kelebihan soal dimensi dan bobot saja, Pocket Projector juga memiliki lensa putar yang bisa mencapai 90 derajat. Lenovo Pocket Projector kabarnya memiliki fitur konektivitas yang bisa dihubungkan ke perangkat mobile berbasis iOS, Android, dan Windows Phone. Alat ini juga memiliki kemampuan keterangan sebesar 50 lumens.

Lenovo membuat produknya mampu digunakan tanpa listrik dengan penggunaan maksimal hingga 2,5 jam. Resolusi yang dihadirkan mencapai 854 x 480 piksel dengan nilai rasio kontras 1000 : 1. Ada sebuah slot micro SD yang juga disisipkan oleh Lenovo yang bisa membaca kartu memori berkapasitas 32GB. Kabarnya Lenovo Pocket Projector akan dipasarkan dengan harga sekitar US$ 199 atau Rp 2,5 juta.

Jika tertarik untuk membeli proyektor ini tampaknya Anda harus menunggu sampai produk ini dipasarkan di Indonesia ya. Proyektor memang salah satu perlengkapan kantor yang penting. Aksesori komputer ini wajib digunakan terutama untuk keperluan presentasi dan sejenisnya. Jika Anda tertarik untuk membeli proyektor atau peralatan komputer murah lainnya, Bukalapak.com bisa menjadi tujuan belanja Anda, lho! Ada beragam proyektor yang bisa Anda pilih disini. Tunggu apa lagi.

Komentar