Nostagia Blackberry Lama Dengan Blackberry Classic

Handphone Blackberry sempat menjadi produk populer dan diburu banyak orang beberapa waktu lalu. Namun saat ini keberadaannya bisa dibilang sedikit tergeser karena adanya ponsel pintar berbasis Android. Meski sudah tak sepopuler dulu, namun baru-baru ini Blackberry mengeluarkan produk baru mereka yang notabene mirip dengan salah satu seri paling populer pada masanya.
http://jualanlakubanget.blogspot.com/2015/03/nostagia-blackberry-lama-dengan.html

Produk baru tersebut adalah Blackberry Classic. Ponsel ini diadopsi dari seri Blackberry Bold 9900 atau yang terkenal dengan nama Dakota. Seri Dakota ini muncul pada tahun 2011 dan langsung menjadi produk laris manis karena mampu mengakomodir banyak kebutuhan.

Sebelum Blackberry Classic ini diluncurkan, perusahaan ini melakukan survey terlebih dulu terhadap konsumen di seluruh dunia tentang spesifikasi produk yang mereka inginkan. Hasil survey tersebut menunjukkan bahwa masih banyak konsumen yang menginginkan ponsel dengan papan ketik QWERTY. Pasalnya papan ketik ini akan meminimalisir typo.

Tak hanya itu, Blackberry pun juga membuat produk ini lebih baru dari seri Dakota. Misalnya saja layarnya dibuat 60% lebih besar, baterai yang lebih tahan lama 50% dari sebelumnya, serta pilihan aplikasi yang lebih banyak dari Blackberry World dan Amazon Appstore. Ciri khas trackpad pun juga tetap bisa ditemui di Blackberry Classic ini. Pihak Blackberry juga menambah kemampuan 4G LTE pada produknya.

Anda bisa mendapatkan Blackberry Classic ini mulai akhir Maret 2015, dimana setiap produk dihargai sekitar Rp 5,5 juta. Apabila Anda juga ingin membeli gadget terbaru seperti smartphone, tablet, atau mencari produk komputer murah dari berbagai merek, belanja saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online yang aman dan terpercaya ini menyediakan beragam kebutuhan Anda dengan harga yang terjangkau. Yuk, tunggu apa lagi.

Komentar