Speaker Bentuk Telur Ini Buatan Samsung

http://jualanlakubanget.blogspot.com/2015/03/speaker-bentuk-telur-ini-buatan-samsung.html
Ajang Consumer Electronic Show atau CES 2015 memang terbukti mampu melahirkan teknologi-teknologi unik yang jarang ada di pasaran. Salah satu bukti keunikan tersebut adalah produk speaker yang dikeluarkan oleh Samsung. Dalam ajang ini Samsung memamerkan dua tipe speaker dengan bentuk yang hampir mirip telur, yaitu WAM6500 dan WAM7500. Samsung sendiri sudah memperkenalkan kedua seri speaker ini melalui blog resminya di Samsung Tomorrow.

Speaker Samsung WAM6500 dan WAM7500 ini hadir dengan desain unik yang melengkung 360 derajat, sehingga membuat bentuknya mirip telur. Seri WM6500 didesain dengan sebuah pegangan dari aluminium di bagian atas yang membuatnya dapat dibawa kemana-mana. Seri ini memiliki bentuk yang lebih pendek dan gemuk ketimbang seri WAM7500. Sedangkan seri WAM7500 hadir dengan bentuk lebih lonjong dan ramping, serta dilengkapi stand di bagian bawahnya.

Desain yang unik dan futuristik membuat produk ini mudah dikenali. Tak hanya itu Samsung juga menyematkan teknologi mahal yang membuat speaker ini mampu mengeluarkan suara berkualitas. Kedua seri speaker ini dilengkapi dengan teknologi Ring Radiator yang membuatnya dapat memancarkan suara hingga 360 derajat atau ke segala arah. Samsung memilih bentuk semacam ini bukan tanpa alasan. Mereka membuatnya agar perangkat ini juga bisa tampil sebagai objek dekorasi dalam rumah. Jadi pengguna bisa meletakkannya di sudut ruangan atau bahkan langit-langit rumah sebagai hiasan.

Menarik juga ya, produk yang satu ini. Nah, bagi Anda yang sedang mencari speaker untuk komputer, laptop, atau netbook, belanja saja secara online di Bukalapak.com. Disini Anda bisa menemui beragam jenis speaker atau aksesori komputer murah lainnya dengan cara transaksi yang aman dan terpercaya.

Komentar