5 Kelebihan Keyboard Rapoo E2700

Ketika membeli sebuah produk, apalagi produk yang berhubungan dengan komputer, Anda tentu menginginkan barang yang terbaik. Meski mungkin harus mengeluarkan biaya lebih banyak, namun beberapa orang justru rela ketimbang harus mengeluarkan biaya lagi saat produknya rusak.
http://jualanlakubanget.blogspot.com/2015/04/5-kelebihan-keyboard-rapoo-e2700.html

Dalam memilih keyboard atau papan ketik untuk perangkat komputer pun, tentu Anda juga memilih yang terbaik. Kali ini kami akan membahas salah satu produk keyboard yang sifatnya wireless. Ya, produk ringkas tanpa kabel kini semakin diminati banyak orang. Tak terkecuali yang hadir dalam bentuk keyboard.

Apa saja kelebihan papan ketik dari Rapoo E2700? Berikut ini daftarnya:

1. Ramping
Keyboard ini didesain ramping namun kuat. Ukuran panjang dan lebarnya hanya 254 x 81 mm. Tebalnya pun hanya 5,6 mm saja. Cukup ramping bukan untuk ukuran sekelas keyboard?

2. Ringan
Karena ukurannya tergolong kecil, bobotnya pun menjadi ringan, yakni hanya 206 gram. Ini tentu membuat Rapoo E2700 mudah dibawa kemana-mana dan tidak perlu banyak tempat saat disimpan

3. Memiliki touchpad
Selain memiliki 80 tombol fungsi, Rapoo E2700  juga memiliki bagian touchpad di sebelah kanannya. Jadi ketika membeli keyboard ini Anda tak perlu menggunakan mouse lagi.

4. Tombol tidak keras dan kaku
Semua tombol pada keyboard ini terasa empuk saat digunakan, sehingga benar-benar dapat menunjang kegiatan mengetik Anda.

5. Jangkauan luas
Sebagai sebuah kayboard wireless, Rapoo E2700 memiliki jangkauan hingga 10 meter. Fitur ini berguna jika Anda memiliki televisi yang terhubung dengan PC, sehingga Anda dapat mengoperasikannya dari sofa dengan santai.

Anda juga bisa memiliki keyboard wireless serta aksesori-aksesori komputer lain seperti mouse, speaker, headset, VGA card, sampai motherboard dengan berbelanja di Bukalapak.com. Tak perlu khawatir berbelanja online di situs ini karena dijamin aman prosesnya. Bukalapak.com, situs jual beli online sekaligus toko komputer online yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Komentar