Rekor Lintasan Hot Wheels Terbesar Tingginya Mencapai 25 Meter

Siapa yang tak kenal dengan mainan Hot Wheels. Mobil-mobilan berukuran kecil ini telah mendunia dan banyak digemari kalangan tua maupun muda. Mainan ini biasanya melaju dalam sebuah lintasan khusus dan diperlombakan kecepatan serta ketahanannya. Tahukah Anda bahwa rekor lintasan Hot Wheels terbesar tingginya mencapai 25 meter? Siapa yang membuatnya?
http://jualanlakubanget.blogspot.com/
Sebuah lintasan Hot Wheels yang merupakan lintasan terbesar ini merupakan buatan perusahaan mobil Ford. Ternyata hobi diecast Hot Wheels juga digemari oleh para petinggi perusahan mobil Ford di Amerika Serikat, ya.

Ford membuat lintasan dengan bentuk melingkar atau yang biasa disebut loop. Tinggi lintasannya mencapai 25 meter, dengan diameter lebih dari 5 meter. Seluruh mobil diecast yang dihadirkan adalah tipe Ford, termasuk diecast Ford degan edisi terbatas. Setelah lintasan tersebut jadi, satu persatu mobil Hot Wheels diluncurkan dari ujung lintasan yang terletak di lantai tiga kantor tersebut.

Lintasan ini dibuat oleh para karyawan Ford Amerika Serikat dengan anak-anak mereka demi merayakan acara yang bertema “Take Your Child to Work Day”. Kegiatan ini terinspirasi dari rutinitas salah seorang karyawan. John West bersama anaknya kerap merakit dan bermain Hot Whels di rumah mereka pada akhir pekan. Ketika bosnya tahu akan hal ini, ia juga ingin melakukan hal serupa namun dengan skala yang lebih besar lagi.

Apakah Anda juga merupakan seorang penggemar diecast? Jangan sampai koleksi Anda tak lengkap karena tak mendapatkan seri yang diinginkan. Belanja kebutuhan koleksi mainanmu di Bukalapak. Ada banyak penjual mainan anak di sini. Selain diecast, ada pula action figure, lego, remote control, sampai boneka. Yuk, segera belanja di Bukalapak! Semoga bermanfaat dan salam jualan laku banget

Komentar