Asus Zenbook UX303LN, Ultrabook Berkelas

Tren laptop berukuran tipis yang praktis dibawa kemana-mana tampaknya akan semakin menjamur. Kini para produsen komputer tak hanya mengedepankan kecanggihan dan komponen yang mumpuni saja pada produk mereka, namun juga agar bagaimana produk mereka bisa digunakan dengan nyaman dari segi fisiknya.

Tak mau kalah dengan produsen komputer yang telah menciptakan laptop-laptop tipis, Asus juga meluncurkan produk baru mereka yang bernama Asus Zenbook UX303LN.

Produk ini diklaim menawarkan keseimbangan antara inovasi, keindahan, dan kualitas teknik yang mumpuni. Perbedaan yang tampak jelas adalah ultrabook ini tidak didesain dari bahan plastik seperti kebanyakan, namun dilapisi metal pada bagian luarnya. Inilah yang membuat Zenbook UX303LN menjadi laptop kuat dan terlihat mewah.

Selain luaran yang yang kokoh, Zenbook UX303LN juga dilengkapi dengan anti-glare pada layarnya. Hal unik lainnya adalah papan ketiknya dilengkapi dengan backlight yang secara otomatis akan menyesuaikan tingkat pencahayaan yang sudah diatur sebelumnya. Backlight ini akan memungkinkan pengguna untuk selalu mampu melihat tombol dalam keadaan gelap.

Berapa biaya yang perlu dikeluarkan jika Anda ingin membeli produk ini? Ternyata Asus membanderolnya dengan harga yang lumayan, yakni Rp 14,499 juta untuk setiap produknya. Bisa dikatakan sebanding dengan kelebihan yang telah ditawarkan Zenbook UX303LN.

Jika Anda juga berminat membeli produk komputer, laptop, serta netbook untuk keperluan pribadi atau pekerjaan, Bukalapak adalah solusinya. Situs jual beli yang aman dan terpercaya ini menjual kebutuhan komputer murah Anda. Kapan lagi bisa berbelanja dengan mudah untuk mendapatkan produk berkualitas.

Komentar