Ini Dia Speaker Bluetooth Dengan Fitur NFC Buatan Sony

Perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini senantiasa mengeluarkan produk-produk inovatif yang layak untuk Anda gunakan di rumah maupun di kantor. Sony adalah perusahaan global yang fokus dalam memproduksi barang elektronik, gadget dan komputer, juga aksesorinya. Aksesori yang diciptakan oleh Sony misalnya speaker. Seperti apa speaker terbaru keluaran Sony yang patut menjadi koleksi Anda selanjutnya? Ini dia speaker bluetooth dengan fitur NFC buatan Sony.

Speaker ini diberi nama PumpX (SRS-X2). Sony menciptakan produknya dalam versi wireless alias nirkabel yang kini memang sedang marak di pasaran. Yang membedakan adalah speaker ini sudah dilengkapi koneksi NFC atau Near Field Communication. Perangkat ini memiliki dua speaker 10 watt dengan didukung driver 45mm, bluetooth 3.0, dan baterainya mampu bertahan untuk pemakaian 12 jam.

Selain bisa digunakan sebagai pengeras suara ketika menonton film, mendengarkan musik, atau bermain game, Sony PumpX juga bisa menjadi sebuah handsfree nirkabel ketika melakukan panggilan telepon karena ada penambahan mikrofon. Teknologi NFC yang disematkan juga mendukung pemasangan perangkat nirkabel.

Sony berharap produknya ini bisa menyaingi para pesaing yang sudah lebih dulu bermain di bidang audio nirkabel seperti JBL, DigiFlip, Portronics, serta merk speaker bluetooth lainnya. Produk ini sudah dijual di beberapa negara di Asia seperti India. Ada tiga pilihan warna untuk Anda, yakni merah, hitam, dan putih. Sebuah Sony PumpX dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,7 juta.

Anda bisa mendapatkan speaker-speaker berkualitas dari berbagai merk dengan berbelanja di Bukalapak.com. Bukalapak adalah situs belanja yang menyediakan beragam kebutuhan Anda. Untuk kebutuhan dunia teknologi seperti komputer, gadget, dan segala aksesorinya, Anda bisa berbelanja melalui beragam toko komputer online yang tersedia di sini. Dijamin mudah dan aman, lho. Yuk, segera belanja di Bukalapak!

Komentar