Apple Perkenalkan Smart Apple Watch Berbalut Emas

Senin, 9 Maret 2015 lalu Apple menggelar acara untuk peluncuran resmi Apple Watch. Sebelumnya Apple sudah terlebih dulu merilis Apple Watch versi basic. Kali ini, mereka memperkenalkan produk Apple Watch terbaru yang berlapis emas.

Produsen i Phone tersebut kabarnya akan menyediakan Apple Watch mewah yang kabarnya akan dipatok harga mulai US$ 3.000 sampai US$ 7.000 atau setara Rp 90 jutaan. Harga yang amat tinggi ini dikarenakan Apple menggunakan material emas khusus yang lebih ringan dan lebih kuat dari emas 18 karat biasa.
Apple Watch
Berbeda jauh dengan Apple Watch yang berbalut emas, Apple Watch versi basic sendiri dihargai  US$ 349 atau sekitas Rp 4,5 jutaan. Peluncuran resmi Apple Watch ini bertujuan agar konsumen merasa yakin bahwa produk ini adalah produk yang mereka butuhkan.

Produk ini bukan hanya sekadar jam. Beberapa fitur menarik yang ada pada komputer atau laptop disematkan oleh Apple pada benda yang satu ini, seperti prosesor dual-core, RAM 512MB, kapasitas penyimpanan hingga 4GB, serta konektivitas Bluetooth dan WiFi.

Perangkat wearable ini akan diluncurkan secara resmi di pasaran pada April 2015 mendatang.

Komentar