Speaker Aluminium Ringan Ini Keluaran Scosche

Memiliki speaker nirkabel kini tampaknya sudah menjadi idaman banyak orang. Bagaimana tidak, piranti yang sifatnya nirkabel akan lebih mudah disimpan, digunakan, dan dibawa kemana-mana karena tidak lagi direpotkan oleh kabel yang harus digulung dan disimpan dengan benar. meski produk speaker nirkabel kini sudah mulai banyak kita temui, namun belum tentu semuanya memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Speaker Scosche
Ingin tahu produk speaker nirkabel yang ringan dan bersahabat dengan aktivitas mobile Anda? Ada sebuah speaker nirkabel yang terbuat dari aluminium. Speaker aluminium ringan ini keluaran Scosche yang dinamai boomCAN BT. Piranti pengeras suara ini didesain mungil dan memiliki bobot ringan.

Scosche boomCAN BT memiliki ukuran tinggi dan lebar 2,5 x 2 inchi. Bentuknya menyerupai tabung dengan kemampuan menghadirkan suara surround berkualitas jernih secara 360 derajat. Bagi yang ingin menggunakan produk ini namun tidak didukung fitur bluetooth, tersedia port tambahan built-in yang bisa dimanfaatkan. Nah, untuk bluetooth-nya sendiri, daya jangkau konektivitasnya bisa mencapai radius 30 kaki atau sekitar 9 meter.

Speaker ini hadir dalam empat pilihan warna yaitu biru, merah, hitam, dan putih. Harga sebuah Scosche boomCAN BT adalah US$ 29,99 atau sekitar Rp 380 ribu. Speaker nirkabel memang sedang jadi incaran banyak orang. Jangan sampai Anda ketinggalan tren yang satu ini. Speaker nirkabel bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya di Bukalapak.com. Ada banyak toko online penyedia aksesori komputer murah yang bisa Anda temui di Bukalapak. Produknya dijamin berkualitas dan bersahabat dengan kantong Anda. Temukan speaker dan produk aksesori laptop lainnya di Bukalapak. Tunggu apa lagi, baca juga berita lainnya di aladin tips salam suksek selalu untuk anda.

Komentar