Harga Hp Samsung Galaxy A8 Teranyar

Harga Hp Samsung Terbaru– Tipe terbaru dari vendor asal Korea, Samsung memberi banyak pilihan untuk kita salah satunya Samsung Galaxy A8. Hp terbaru ini memiliki fitur dan kualitas yang lebih bagus daripada pendahulunya. Buatan Samsung terbaru ini akan menjadi daya tarik dan cukup dengan harga terjangkau.

Pasalnya teknologi layar yang menjadi wajah dengan Super Amoled mencapai 16 Juta warna. Tentu saja dengan layar besar berukuran 5.7 inch dengan perpaduan resolusi Full HD  1080 x 1920 pixels serta kepadatan -386 ppi akan memuaskan kegiatan nge-game. Meski begitu layar yang dihasilkan juga tidak kalah dengan hp premium Quad HD yang dibandrol selangit.
samsung galaxy a8

Penawaran harga hp samsung terbaru sepadan dengan operating system Android Lollipop terbaru serta dibalut user interface Samsung TouchWiz UI. Sedangkan pada dapur pacu mengandalkan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 menggunakan processor Octa Core 64 Bit.

Sekarang ini maraknya berfoto selfie dan merekam video, untuk mendukung aktivitas tadi Samsung mengandalkan 16 Megapixel atau setara 5312 x 2988 pixels dan kamera depan 5 megapixel yang menghasilkan foto kualitas terbaik. Meski hp ini belum bisa merekam video 4K Ultra HD tetapi cukup terjangkau dengan kualitas gambar dan harga hp samsung terbaru saat ini yang ditawarkan.

Selain untuk pecinta selfie, kamera depan hp terbaru ini juga bisa dimanfaatkan dalam berkomunikasi video call. Misalnya saja lewat aplikasi sekelas Skype, maupun menggunakan aplikasi Viber. Oleh karena itu hp ini sangat tepat untuk hiburan dan sosialita yang kamu inginkan.

Kemajuan dalam dunia teknologi saat ini memang memiliki banyak pilihan sesuai apa yang kita inginkan. Namun begitu pilihan yang kita inginkan apakah sesuai kebutuhan? Samsung Galaxy A8 menjawab semua kebutuhan anda. Dengan fitur yang berbenam di dalamnya akan membantu anda mengatasi dengan harga hp samsung terbaru yang lebih terjangkau.

Saat ini harga hp samsung terbaru ini dibandrol dengan Rp 6.500.000,- dengan berbagai pilihan warna yaitu Pearl White, Champagne Gold, dan Midnight Black. Untuk anda yang membutuhkan info harga hp samsung lainnya kunjungi aladintips.com

Komentar